August 3, 2012

Movie Mania

Haiyahhh.. ga ada salahnya ya buat 2 post dalam semlm. Mumpung jari jemari ini lagi rajin dan kemasukan ntah roh apa yang buat niat mau ngeblog malam2 begeneh. Back to the title. Nonton pilem emank seru yahh, apalagi ditemenin sang pacar. Dan yang lebih spesial lagi sang pacar juga doyan nonton. Dan paling ga tahan lagi, kita bedua sama update untuk masalah film apa yang udah keluar di box office sono. Biasa lah, selalu punya referensi dari IMDb (Internet Movie Database). Thanks IMDb!! 

Tapi maap-maap aja ya, sodara-sodara. Kalo pilem Indo jarang nonton. Gimana ga jarang, yang ada judulnya "Nenek Gayung", "Kakek Cangkul" dan temen-temennya yang lain. Yang ada kita pada males nontonnya. Untuk tahun ini kita udah 2x nonton pilem Indonesia yang emank recommended lah, "The Raid" ama "Di Timur Matahari". Semua pilem kita tonton loh, ga pandang bulu kecuali yang Indo ga jelas itu ya. Kayak pilem kartun yang baru-baru ini keluar, "Madagaskar", "Brave" ama "Ice Age". Kita bedua paling suka nonton pilem action, kalu yang drama kurang suka. Tapi klo pemainnya sesuatuh kita nonton juga seh, apalagi klo yang main guanteng-guanteng, WAJIB tonton! hahahahha 

 Nah, berhubung besok malming, itu berarti jadwalnya kita nonton, kita mau nonton "Total Recall", Ratingnya 6,7 baru tayang per hari ini. Semoga pilemnya seru yah, dan yang pasti pemainnya cakep-cakep, jadi ga ngebosenin getohh.. :D Tempat kita biasanya nonton di 21 Palladium Medan. Akses kesananya cepat, tidak macet dan pastinya murah :D Buat temen-temen, selamat nonton yahh buat besok.. 

Have a Great Movie Time!! 

                                                   Source :http://www.aintitcool.com

No comments: