August 3, 2012

I'm Fine

Ga tau mau kasih judul apa yang jelas judulnya menandakan bahwa aku baik-baik saja. Meskipun agak sedikit harap-harap cemas menunggu hari berbahagia itu. Ehmmm, mungkin lebih tepatnya Deg-degan ya. But so far, masih mempersiapkan yang kecil-kecil dulu. Contohnya sering olahraga, massage, luluran, facial dan lain sbagainya. Hahahahaha.. Maklum ntar acara berbahagia itu ga terlalu ribet, jd ga terlalu byk yang mau dipikirkan... Aku mau kasih tau aja, tempat-tempat dimana aku olahraga (Aerobic), facial, luluran dan massage. Oh iya, ini lokasi nya di Medan semuanya ya. Berhubung aku menetap di Medan. :D
Aerobic
Nama          : Max Fitness
Alamatnya   : Jl. Kapten Muslim No. 31 Medan, Telp : 061-8460581 
Keterangan : ini tempat fitness juga, tapi ada Body Language dan Sauna juga. Tapi kebanyakan anggotanya perempuan. Makanya tempat ini cukup seru dan kita bisa bebas bergerak biarpun emank instrukturnya untuk laki-laki agak setengah maten bok.. Aku udah member disini sejak 1 thn yang lalu, tetapi nov 2011 aku berhenti, so aku baru aja lanjut bulan Juli 2012 kemarin. Honestly, aku pengen memulai aerobic lagi bukan dikarenakan untuk persiapan hari bahagia itu, melainkan aku susah tidur aka Insomnia. Karena aku ingat ketika dulu aku memulai aerobic, tidur cepat dan nyenyak. Tapi dikarenakan waktunya juga, yah nambah deh alasannya... Hahaha Oiya untuk member baru diwajibkan untuk membayar uang bulanan (Rp.115.000) dan unang pendaftaran (Rp.25.000) so totalnya semua Rp. 140.000. Aku rasa untuk uang bulanan cukup murah ya karena anggota bisa setiap saat datang. Kelas aerobic ada setiap hari, dari Senin-Sabtu, 2x sehari kecuali Sabtu hanya 1x kelas Aerobicnya.
Massage dan Luluran
Nama         : Beby Salon 
Alamat        : Jl. Gaperta (no nya lupa :D) yang jelas di sebelah Pom Bensin Gaperta, Medan
Keterangan : 
Awalnya salon ini dikenalkan oleh salah satu sahabatku, Natalia. Ehh, bgitu nyoba creambathnya enak dan lulurannya juga okeh. Jadi klo mau potong rambut, creambath, meni pedi, luluran ke salon ini. Nah, mungkin ownernya udah punya byk duit so dia buka spa di lt.2. Iseng-iseng nyoba massagenya, enakk juga. Ya udah keterusan deh luluran dan massage di salon ini. List Harganya : Crembath : 30ribuan Massage : 75rb (1 jam) Luluran : 85rb (jenis-jenisnya banyak, kemarin aku pilih yang White & Shine) klo yang biasa cuman 65rb kalu ga salah yaa. Meni/pedi : 30ribuan Recomended lah salon and Spa Ini. Tapi disarankan kalau mau perawatan di salon ini jangan Sabtu Minggu duehh... Ramenya naujubilehh... Phewwww!! Lanjottt!
Facial
Nama          : London Beauty Center (LBC)
Alamat        : Jl. Setia Budi (no nya aku jg lupa) 

Keterangan :
Maap ya, sodara-sodara. Aku baru tadi siang kesini. Kenapa aku kesini? Harganya cukup murah meriah, dan sepertinya pertama kali kesini cucok aja. Bukan karena murah trs kualitasnya ga oke. Oke jugalah. Cuman yang aku shock aja tadi tempatnya. Beda ama kompetitornya yang 1 lagi (red:N**asha). Emang sih lebih okeh di kompetitornya itu. Tapi gapapa lah yang penting kualitas oke maning :D 

That's it for today. Rencananya ke depan, aku akan rutin melakukan hal ini. Sehat, rileks dan yang penting semuanya menunjang untuk membuat kit awet muda. Itu yang paling penting. wkwkwkwkwkwkwk.. 

Semoga bermanfaat ya informasinya :)

2 comments:

Anonymous said...

kak, boleh tanya ? Di lbc itu alat facialnya lengkap ga ? trus harganya berapa ya ? Hehe

Hai! said...

Hai cantik, itu tempat gym nya msh ada ga ya? xD