April 22, 2008

Sempurna...Perfect

satu kata yg mgkn bisa dibilang artinya relatip bagi setiap org yg menilainya..

seperti yg dibahas tmn2 aku di milis ttg kesempurnaan..emank aku akuin 'nobody perfect in this world' tapi apa ya..klo kita mencintai seseorg n seseorg itu juga mencintai n menyanyangi kita..gileee, brur rasanya itu sempurna bgt de..ga bisa diungkapkan dgn kata2.. bunga dimana2..aku udah mersakannya koq..hihihihihi...seru bgt..mgkn itu yg namanya persaan yg sempurna,..
tpi setelah menjalankan hubungan itu, setelah sekian lama, mgkn kan kesempurnaan itu datang lagi??
yah,setelah aku jalanin selama ini..justru emank apa ya?? i feel lucky to have you,beib..hihihihi..jadi malu de..mgk emank bnr seperti kata p'mauritz di blognya [sori,pak..udah nyontek blog bapak dikit..ga bayar kan licensenya,pak??hihihihi..] klo hubungan udah di kepalai oleh Tuhan, semuanya akn tersa indah..aplgi klo kita trs bdoa n nanya ama Tuhan "God,is he my right man/woman..??" pasti Tuhan jwb de..ada titik2 yg mengacu ke jawaban Tuhan sehingga kita jdi lbh yakin klo dia lah yg tbaik buat kita yg dikasih Tuhan, klo ga yg tbaik pasti ada aja yg dibuat Tuhan biar kita menjauh dari si mr/ms.right itu..

emank yg aku jalanin sekrg ga seindah dgn org lain yg mgkn pacarannya normal..klo aku kyanya ga normal alias abnormal..kenapa ??ya krena LDR..ptama2 aku pikir LDR itu mudah ya..tnyta klo da dijalanin susah amat itu ptama2nya aja..sekrg da lumayan ga susah..hihihihihi.intinya klo LDR itu =groovy Love.. cintanya naek turun..[acem di angkot..]

sama seperti kata Ms.Anas diblognya..apalgi klo da ga ada kbar, telpon ga diangkat, ..lgsngnya gundah gulala,khawatir, cemas, deg2an, dkk de.. sampe pikiran yg ga2 pun menghinggapi.."apa dia baek2 aja disana..??"
duh, susah emank, ..cuman klo kita selalu bdoa lagi ama Tuhan, n ada tmn2 yg support kita pasti da agk adem n tenang..

itu lah kata p'mauritz, ibaratnya sedang berlayar n Tuhan jadi nahkodanya,..badai segede2 gaban juga ga mempan menghantam kita..cem pilem Flood yg aku tonton kmrn..hihihihi.. ^ ^

for someone :
'love u ,beib'..
thank you for your love n support..

5 comments:

Anonymous said...

Dada serasa ingin meledak. Perasaan cemas yang tak terlampiaskan, berbaur dengan rasa sayang yang mengganjal di tenggorokan. Semuanya tak bis diungkapkan dengan kata-kata.

Aku ingat khotbah di gereja hari Minggu kemarin. Pendetanya bilang begini:
"Jadikahlah Tuhan, bukana hanya yang nomor satu, tetapi SATU-SATU-nya."

Simpulkan sendiri kedua paragraf di atas ya, Teq :-)

Anonymous said...

He...he aku sayang ayangku, terima kasih ya sayangku udah sabar n "mengecil" selama ini denganku. Aku bisa mengerti perasaanmu ketika aku lupa ngabarin. Aku minta maaf ya sayang.

Aku sayang kau ayangku yuyun

Anonymous said...

"Bunga bunga dimana manaaaaaaaaaa" muachhhhhh

Anonymous said...

Cieh.. bunga-bunga dimana2.
Iyalah yun.. ngertilah aku yang lagi madabu lope itu terus..

Back to perfect. no body is perfect emang. Tapi we must trying to be a perfect person. Tidak di dunia, mungkin di akhirat :)

Semoga hubunganmu dengan si dia sampai kakek Nenek, sampai ajal menjemput. Amin... :-)

YuNiTa said...

@ bundo riyanthi :
iya,bun..itu akn kupegang selama2nya...

@ arief :
loph u too,beib..
pokoknya janji ga boleh gitu lgi..

@pardosa31 :
setiap hari hrs berbunga2,ri..
secara gedung kantr ku di kntr kehutanan..
adanya bunga2 hutan..hahahaha..

@gloria :
iya,gi..
doain ya..
all things are possible if we wak with God..