April 3, 2008

Medan, I'm coming...

akhirnya, setelah aku pikir2 bahwa rinduku akan si "dia",mami papi n sahabat2ku tak terbendung lagi, aku memutuskan utk pulang ke Medan...kemrn aku booking tiket PP tuk tgl 31 Mei dan 8 Juni..lega rasanya klo tiket da ada di tangan..thanks, God..masalah di-approve apa ga cuti aku..yg jelas, aku yakinin cuti ku pasti di-approve..pasti itu..secara cuti aku tuh msh ada 8 hari lagi..smentara aku cuti hnya 5 hari..

mulai sekrg ak da memikirkan ngapain aja aku selama di Medan, dari mulai aku nyampe ampe tgl 8 Juni-nya..uhhh, pasti seru kali..secara ya bookkkk aku sengaja di akhir Medi n awal Juni, karena disitu hari ultah aku dan si dia n sahabat2 tsayang..hehehehe..komplit de serunya gmn...hihihihih..
barusan aku telpon sahabat ku buat jemput aku di Polonia ntr..[secara bokk emank masih lama but aku mau yakinin dia aja bisa apa ga jemput aku]..tnyata si May [red:sahabat aku yg gila itu] bisa jemput aku..thanks God..sebnrnya aku ga mau repotin dia, cuman klo dia lgi available ..why not??sayang klo ga dimanpaatin..hehehe.. [luy u my dear, May..]..makanya kerja jg harus semangat krena mo pulang itu..heheheh..da lama nokk aku ga pulang almost 1,5 taon....lama bgt kan.. :(

CAN'T HARDLY WAIT...!!!

14 comments:

EP said...

Ikut!...

Anonymous said...

halah...
ada yang mau pulang ya ..
hehehehe..
kasi2 kabar ya..
nanti kita jemput pun klu sempat
(apa ??? sok2an :D ) hahaha

bawa oleh2 ya dek

Anonymous said...

Sebelum keluar dari bandara, kau bayar dulu pajak premannya ya, baru bisa main-main di medan, he..he..he..

Anonymous said...

Kok anonymous namaku ya? hehehe...

Riyanthi Sianturi

Anonymous said...

Jangan lupa kirim salam sama semua yg dirimu temui di sana ya..

Anonymous said...

Ciyeee yang mo pulang.. enak kali kau.. Aku kapan.. hikz2X
Bawa oleh2 lah yah.. salam sama hasianmu :-D

YuNiTa said...

@Riyanthi :
tenang lah,bun..
mereka nanti yg aku tagih begitu nyampe di medan..

@b'bontu :
oo, pasti aku sampaikan,bang

@gogi :
ngapain pulaknya kau pulang wong mami papi mu di jakrta koq..cepe de..
iya, ntr aku sampaikan but kyanya lebih pas klo salam yg brisi de,gi..hihihihi
^ ^

Anonymous said...

akhirnya, datang juga.. haha

Anonymous said...

Saya pulang ke medan akhir bulan ini lho. Asiiiik. Rencananya mo maen ke parapat, sitoluama, sampe ke balige. Kalo ada penyewaan motor, mo maen sampe ke muara. Ada yg mo ikut?

YuNiTa said...

@b'indra :
tunggu aku disana ya,bang
siapkan jalan bagiku..hihihi ^ ^

@bu Anas :
iya,bu..akujg mau kesana,bu..
kmrn waktu nonton 'Nikmatnya Dunia' si Fauzi Baadillah ama si Nirina maen ke Samosir, jdi mupeng de liatnya...

ibu duluan aja ya biar ada yg mempersiapkan jln bagiku.. hihihihi.. ^ ^

Anonymous said...

halah... sok mempersilakan dluan si yunita ini sama bu anas. bilang aja kau ga mau ngetraktir bu anas yun... alias pelit ... :D hahahahahahaha...

cicing..............

YuNiTa said...

@ b'ecko :
bukan gitu,bang
yg muda kan yg belakangan..
gmn seh.. [ngeles:mode on]
hihihihi ^ ^

Anonymous said...

huh, iri.. iri.. (padahal kemaren desember baru pulang, hweheheh)

tapi tetep aja iri kok lama bener liburannya sampe juni, aku paling banter cuma 2 minggu aja kalo pulang

eniwei, salam kenal ya?

YuNiTa said...

@ letsgetluz:
itu ga lama koq,jeung
itu cuman semggu doank..
akhir mei ampe awal juni...
teng kyu ya da blogwalking ke blogku..