January 31, 2008

hari yang kelabu with GOD...



bingung seh ya mo ngapain hari ini..
bnyk seh yang mau dikerjain cuman bingung aja..
uuhhh, langitnya mendung bgt lagi, hati gw juga kelabu bgt..
bukannya kenapa2, tadi pagi kk gw sms , bilang klo ayin [ank kk gw or ponakan gw] malarianya kambuh..gw kasian bgt dgrnya ..dia ampe menggigil gitu n sampe shaking gitu..gw dari tadi bdoa trs, biar TUHAN yang nyembuhin de' ayin yang lucu n cuantik itu..bagi yang baca ini doain de ayin ya biar sembuh..oia, dia baru 1,5 taon, tapi lucu bgt..yang disamping kiri itu poto dede ayin bareng kakanya Theo..

oia, gw mo sharing ini kmrn gw ikut POP (Perkumpulan Orang Percaya) di kantr gw, semacam PA gitu cuman kita menamainya POP biar agk beda dikit..kemrn itu intinya jika kita mempunyai iman yg kuat biarpun ukuran iman kita itu sekecil biji sesawi kita bisa melakukan perkara2 yang dahsyat di dalam TUHAN..gmn biar kita punya iman yg kuat , kita hars pcaya ama TUHAN, harus pcaya ama rencana n jalan TUHAN bagi kita..tapi kita sebagai manusia msih sering jg merasa ragu, gw juga sering seprti itu..misalnya kita merasa down ketika kita punya masalah, kita serasa ga pcaya bahwa apa yang TUHAN berikan ke kita itu indah, kita slalu saja ragu...tapi bpk gembala gw bilang bahwa kita itu jgn melihat hasilnya tapi liat prosesnya..iya ya,emank sulit sekali buat iman kita itu bertumbuh, harus melwati perkara2 yg besar juga..

"ayo,mari kita beramai2 membuat iman kita semakin bertumbuh..."

gw mo ngerjain laporan dulu ya..
mudah2an posting-an ini berguna ya..
caw dulu..
bye.bye!!

with peace n love...

No comments: