May 15, 2006

hi,Gy..



da lama bgt gw ga ngisi ni blogger..
i'm so sorry ,Gy..
biasalah dengan banyak nya kesibukan yg ruar biasa..
by the way,aku sekarang da di jakarta ..sudah menghirup aroma jakarta yang sangat2 penuh dengan debu dan asap..kesan aku begitu menginjak kan kaki ku kembali ke jakarta sama aja ya dgn 2 taon yg lalu paling mall2 nya aja yg makin banyak..
aku sekarang lg PKL di AHM ..lumayan seru..dan aku selalu mengucap syukur atas apa yg telah Tuhan beri ama ku..karena apa??karena aku dah memilih jakarta sebagai tempat KP aku so aku harus siap buat resiko apapun yg aku alami..seperti dosen aku bilang "Siapkan persiapan yang paling terburuk untuk hasil yang paling buruk" (koq ga slah kya gitu seh..) ..yang intinya kita harus mempersiapkan diri kita seburuk2nya untuk resiko yang buruk yang kita alami...

anyway,semenjak aku KP di Jakarta..
ada satu pelajaran yang aku dapatkan begitu aku mulai KP di jakarta..
aku sering bertanya ama diriku sendiri ..knp seh orang itu susah bgt mengucap syukur??mungkin termasuk diriku juga..gini loh, ada orang yg selalu Saat Teduh setiap hari tapi dia selalu susah mengucap syukur ama Tuhan atas apa yang diperolehnya dan dilakukannya..knp ya??pernah ada Pendeta berkata demikian "Kita selalu meminta segalanya ama Tuhan tapi kita selalu lupa minta "Hati yang selalu mengucap syukur" ama Tuhan"..terkadang aku geram liat orang yang seperti itu...
pingin rasanya membentak orang itu tapi aku berpikir aku ga pantes menghakimi dia..tapi jka aku ga berbuat demikian ,aku juga salah..ya mungkin jalan terakhir yang cocok adalah "Doa buat mereka" biar mereka mengerti arti hidup yang sesungguhnya yang diberikan Tuhan ama dia itu ga ada yang jelek semuanya indah sekalipun itu sedih pasti dibaliknya itu ada tersirat sebuah kebahagiaan..

udah ahh.aku mo lanjutin KP aku dulu ya..
doain ya biar sukses...
anyway juga sekarang aku agak sedikit kesal,bTe,kangen ama ayang, dsb..
perasaan ku sekarang algi campur2 kya es Campur lah pokoke...


GBU

No comments: